Lalui Satu Musim di Liverpool, Alisson Mengaku Sudah Bahagia


  •    Rifqi Fadhillah
  •    19/06/19 - 17:10
  •    642

talksport

Kiper Liverpool, Alisson Becker, mengungkapkan bahwa dirinya telah menemukan kebahagiaan bersama klub yang baru dibelanya semusim, Liverpool. Alisson mengaku tak membutuhkan waktu lama untuk bisa beradaptasi di skuat The Reds.

Baru satu musim didatangkan dari AS Roma ke Anfield, Alisson sudah mampu memberikan gelar prestisius kepada Liverpool. Satu gelar Liga Champions menjadi bukti ketangguhan Alisson di bawah mistar gawang Liverpool.

Selain itu, Alisson pun sukses mencatatkan 21 clean sheet dalam 38 pertandingan di Liga Premier Inggris. Penjaga gawang asal Brasil tersebut juga sukses menjaga keangkeran gawang Liverpool dari tim lawan dengan hanya menelan satu kekalahan sepanjang musim.




“Semuanya baik-baik saja. Itu adalah musim yang hebat dengan momen-momen hebat. Klub ini top, harapan saya tentang klub terjadi. Saya senang berada di sini bersama staf top, pemain top, dan pendukung top,” ungkap Alisson dikutip dari Goal.

“Saya sangat bersemangat setiap hari untuk datang dan bekerja keras. Memainkan pertandingan, memaskui lapangan dan melakukan yang terbaik untuk rekan tim, pendukung, keluarga saya, serta untuk mencoba sesuatu yang besar untuk klub ini,” halaman 2 dari 2
Menurutnya, ia tak pernah menyesal mencicipi atmosfer Liga Premier Inggris bersama Liverpool. Hal ini sebagai kemajuan dalam perkembangan sepakbolanya.

“Itu tidak terlalu berbeda dari sepakbola yang saya mainkan di Italia dan Brasil. Saya bermain untuk tim nasional sehingga Anda bermain melawan setiap jenis pemain. Untuk datang ke sini ke Liga Inggris, bagi saya itu adalah langkah dalam karier saya,” ujarnya.







Berita Terkait


1571627402071

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?