Frustasinya Brasil Gagal Bobol Gawang Venezuela


  •    Robert
  •    19/06/19 - 11:40
  •    692

Frustasinya Brasil Gagal Bobol Gawang Venezuela
Allfootballapp

Dua kali peluang Brasil untuk mencetak gol digagalkan oleh VAR dalam pertandingan kedua mereka di Grup A Copa America 2019 melawan Vanezuela.

Bermain di Arena Fonte Nova, Salvador, Brasil pada Rabu (19/6) pagi WIB, kedua tim bermain imbang 0-0.

Roberto Firmino memiliki gol yang dibatlakan karena dirinya melakukan pelanggaran di babak pertama, sementara upaya jarak dekat Gabriel Jesus dan gol dari Philippe Coutinho dibatalkan setelah VAR dilakukan oleh wasit.

Venezuela dengan mudah kehilangan penguasaan bola dan membuat Richarlison hampir membuat gol dan memaksa Wuilker Farinez melakukan penyelamatan.




Sementara Brasil melakukan awal yang apik, Venezuela memiliki peluang dari striker bintang Salomon Rondon - satu-satunya anggota skuad yang mencetak lebih dari satu gol dalam kompetisi - sayang tendangannya masih melebar pada menit ke-19.

Sorakan nada kecewa muncul dalam stadion, sementara Selecao nampak frustrasi dan kesulitan membobol gawang Venezuela. Skor imabng tanpa gol menutup laga ini.

Grup A akan ditentukan pada matchday terakhir dan posisi Brasil belum pasti. Mereka sempat tereliminasi dalam fase grup pada 2016, Selecao memiliki raihan empat poin dengan Peru, sementara Venezuela - yang telah bermain imbang di dua pertandingan pertama - masih bisa lolos. halaman 2 dari 3
Susunan Pemain:

Brasil: Alisson; Dani Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Filipe Luis; Casemiro (Fernandinho 57'), Arthur; Richarlison (Jesus 46'), Philippe Coutinho, David Neres (Everton 72'); Roberto Firmino.

Venezuela: Wuilker Farinez; Roberto Rosales, Yordan Osorio, Mikel Villanueva, Ronald Hernandez; Junior Moreno; Darwin Machis (Figuera 76'), Yangel Herrera (Soteldo 67'), Tomas Rincon, Jhon Murillo; Salomon Rondon (Martinez 86'). halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1592179202638

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?