Firmino Sebut Timnas Brasil Miliki Kesamaan dengan Liverpool


  •    Rifqi Fadhillah
  •    19/06/19 - 18:10
  •    940

Liverpool FC

Roberto Firmino mengungkapkan bahwa tidak ada perbedaan ketika ia bermain bersama Liverpool atau timnas Brasil. Secara tim pun Firmino menganggap bahwa skuat yang dimiliki Liverpool dan Brasil sama bagusnya.

Firmino saat ini sedang fokus membela timnas Brasil dalam ajang Copa America 2019. Pengalaman ketika mengantarkan Liverpool menjuarai Liga Champions musim lalu, menjadi modal Bagi Firmino untuk turut membawa Brazil menjadi juara di Copa America 2019.

Tentu jika dilihat dari skuat yang dimiliki, para pemain dari Liverpool dan timnas Brasil jelas berbeda. Namun, menurut Firmino dari segi kualitas yang dipunyai, kedua tim sama bagusnya. Peran yang Firmino mainkan di kedua tim tersebut pun sama.




“Menurutku tidak ada perbedaan antara bermain untuk Liverpool dan tim nasional. Aku bisa bergerak ke sana ke mari untuk membuka ruang bagi rekan-rekanku. Sama saja, intinya harus tetap fokus membantu tim meraih hasil bagus pada setiap pertandingan,” ucapnya seperti dikutip dari Goal.

“Semua pemain di tim nasional sama bagusnya. Kami mempunyai peluang yang sama untuk memulai pertandingan sejak awal. Kami semua siap tempur dan siap memberikan yang terbaik untuk negara di turnamen ini,” tuturnya lagi.

Firmino sendiri saat ini belum mencetak gol di ajang Copa Amerika 2019. Meski begitu, ia sukses mengantarkan timnas Brazil memimpin klasemen sementara Grup A dengan 4 poin.







Berita Terkait


1563155956431

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?