Kesuksesannya Latih Hazard Buat Sarri Yakin Bisa Tangani Pogba


  •    Rifqi Fadhillah
  •    19/06/19 - 19:10
  •    618

Metro

Pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri sangat yakin bisa membuat Paul Pogba kembali menjadi pemain yang disegani oleh lawan apabila ia bersedia kembali memperkuat Juventus di musim depan. Keyakinannya tersebut berlandaskan atas kesuksesan Sarri dalam menangani Eden Hazard.

Paul Pogba seolah telah kehilangan ketajamannya pada musim 2018/19. Ia pun gagal membawa MU menempati empat besar klasemen Liga Premier Inggris musim lalu.

Diisukan Pogba sudah tak nyaman berada di Old Trafford. Melihat hal ini, pelatih yang baru diperkenalkan di tim Juventus, Maurizio Sarri siap untuk memboyong Pogba ke Turin.




Meski belum pernah menangani Pogba, namun Sarri yakin ia bisa membuat Pogba kembali menemukan ketajamannya, seperti halnya ketika ia mempoles Eden Hazard menjadi pemain yang disegani hingga bisa memikat hati Real Madrid.

“Saya berhasil dengan (Eden) Hazard, saya juga bisa melakukannya dengan pemain seperti Pogba.” ucap Maurizio Sarri dilansir dari Calciomercato.

Usai pengangkatan sebagai sebagai manajer baru Bianconeri pada Minggu (16/6), Sarri pun dikabarkan telah membahas sejumlah target pemain yang akan didatankan bersama direktur olahraga Juve, Fabio Paratici.







Berita Terkait


1563237002615

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?