Falcao Merasa Messi Diperlakukan Tidak Adil di Timnas Argentina


  •    Rifqi Fadhillah
  •    19/06/19 - 20:40
  •    1893

CBS Sports

Striker timnas Kolombia, Radamel Falcao, menanggapi kritikan pedas terhadap Messi yang tengah bermain membela timnas Argentina di Copa America 2019. Menurut Falcao, Messi seperti diperlakukan tidak adil ketika membela negaranya tersebut.

Seperti diketahui, Messi kembali menjadi tumbal atas kekalahan yang dialami timnas Argentina di laga perdana babak penyisihan Grup B Copa America 2019. Messi gagal mengantarkan Argentina yang harus takluk dari Kolombia dengan skor 0-2.

Salah satu pemain Kolombia, Radamel Falcao, mengungkapkan bahwa seharusnya para fans tak sepatutnya menyalahkan Messi dalam kekalahan yang dialami Argentina.




Falcao menilai para penggemar selalu memperlakukan Messi dengan cara yang tidak adil. Namun, Falcao memaklumi hal itu dialami Messi, sebab itulah harga yang diterima dari seorang pemain sepakbola terbaik dunia.

“Messi nyaris mencetak gol ke gawang kami, tetapi saya yakin dia akan melakukannya di pertandingan mendatang. Jika Messi mencetak satu gol, orang-orang akan meminta dua,” jelas Falcao, seperti disadur dari Marca, Selasa (18/6/2019).

“Jika dia mencetak gol tendangan bebas, orang-orang menilai pagar hidup tidak dirancang dengan baik. Jika Argentina kalah, semua akan berbicara seolah-olah semua adalah kesalahan dia. Itu adalah harga yang harus dibayar karena menjadi pesepakbola terbaik di dunia,” tutupnya.

Timnas Argentina sendiri saat ini berada dalam juru kunci klasemen sementara Grup B Copa America 2019. Masih ada dua partai, yang bisa diperjuangkan Messi dan kawan-kawan untuk bisa membawa Argentina lolos dari fase grup.







Berita Terkait


1578613478001

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?