Jose Mourinho Beri Kode Bakal Latih Tim Nasional


  •    Rifqi Fadhillah
  •    19/06/19 - 21:40
  •    1355

Metro

Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya berkeinginan mencoba tantangan baru dengan melatih tim nasional (timnas). Mourinho mengaku penasaran dengan atmosfer menangani timnas di Piala Dunia dan Piala Eropa.

Hingga kini Mourinho belum menemukan klub selanjutnya yang akan ditangani usai dipecat dari Manchester United pada akhir tahun lalu. Usai meninggalkan kursi kepelatihan MU, Mourinho lebih banyak tampil sebagai pundit untuk Bein Sports.

Beberapa kali juga Mourinho dikaitkan akan kembali menukangi Inter Milan, Chelsea, Juventus. Namun, dibalik rumor yang mengaitkannya dengan klub-klub besar Eropa tersebut, Mourinho mengakui bahwa saat ini ia lebih tertarik untuk menangani timnas.




Mourinho ingin mencoba petualangan barunya di karir kepelatihan dengan menangani timnas. Salah satu hal yang membuat ketertarikan Mourinho ingin melatih timnas adalah karena turnamen Piala Dunia.

“Saya memiliki keinginan untuk bersaing di kompetisi baru. Saya berpikir soal Piala Dunia dan Piala Eropa.” ungkap Mourinho seperti dilansir Mirror.

“Untuk waktu yang lama, saya sudah punya keinginan untuk mencoba menjajal level timnas. Dan sekarang, saya telah melihat diri saya melatih timnas daripada membesut klub baru." ujarnya.

Beragam trofi juara memang telah dimenangkan Mourinho selama menukangi tim-tim besar semisal Real Madrid, Manchester United, Chelsea, Porto serta Inter Milan. Namun, hal itu hanya di level klub, bukan di tim nasional.







Berita Terkait


1563540662160

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?