Indra Sjafri Lebih Pusing Jelang Pernikahan Anak Ketimbang Lawan Korea


  •    Gerry Putra
  •    19/06/19 - 18:30
  •    1259

Gerry Putra/Bolalob

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri mengaku lebih pusing menjelang pernikahan sang anak ketimbang melawan Korea Selatan di lapangan. Indra Sjafri sebentar lagi akan menikahkan anak pertamanya bernama Aryandra Andaru pada Minggu (23/6/2019).

Pelatih asal Sumatera Barat itu menyebutkan bahwa mengurusi anaknya menikah lebih pusing ketimbang saat melatih tim nasional. Akan tetapi ia senang melihat sang anak menuju pelaminan.

Ia pun mempersiapkan dengan baik rencana pernikahan sang anak, terutama untuk catering makanan. Indra pun sempat berkonsultasi dengan catering Nindia Primarasa agar saat hari-H pernikahan anaknya berhalan dengan lancar.

Eks pelatih Timnas U-19 itu memang jarang sekali mengurusi sang anak. Hal itu dikarenakan kesibukannya melatih Timnas Indonesia.

Indra menyamakan persiapan pernikahan anaknya dengan kesiapan tim nasional Indonesia U-19 saat dilatihnya yang akan menghadapi kualifikasi Piala Asia U-19 2018 pada 2017 lalu.




"Ya saya tentu sangat senang ya anak saya telah diberikan jodoh dan nanti akan melakukan pesta pernikahannya di tanggal 23 ini," kata Indra Sjafri saat berkonsultasi dengan Nendia Primarasa terkait pernikahan anaknya, Rabu (19/6/2019).

Perasaan saya tentu sangat senang, tetapi saya lebih stress menghadapi pernikahan anak saya daripada memikirkan timnas saat lawan Korea Selatan,"

"Jadi ada hal yang memang bahagia bercampur sedikit terharu karena bagaimana anak saya dari mulai SMP, SMA, sampai dia kuliah, dengan kesibukan saya di sepak bola ya sedikit komunikasi kami berdua jarang,"

"Tapi Alhamdulilah akhirnya sekarang sudah akan melangsungkan pernikahan dan saya bersyukur untuk itu," katanya.

Tinggal menghitung hari, eks juru racik Bali United ini mengaku urusan terkait pernikahannya sudah rampung. Namun, Indra mengaku semakin mendekati acara semakin deg-degan

"Alhamdulillah sudah hampir rampung dan semua undangan sudah kita sampaikan. Persiapan untuk nikah juga sudah selesai, saksi dan segalanya emualah sudah hampir rampung, mudah-mudahan dengan izin Allah semuanya lancar," tandasnya.







Berita Terkait


1571211602070

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?