Luis Milla Komentari Transfer Rodri ke Manchester City


  •    Randy Wirawan
  •    20/06/19 - 07:30
  •    1419

Bolalob

Gelandang Atletico Madrid, Rodri dikabarkan akan segera bergabung dengan Manchester City. Eks Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla menyebut transfer ini akan sempurna bagi City.

City dikabarkan siap mengeluarkan dana 62,5 juta pound untuk Rodri. Angka ini sesuai dengan klausul pelepasan di dalam kontrak pemain asal Spanyol tersebut.

Menurut Milla langkah tim asuhan Pep Guardiola tersebut sudah tepat. Rodri menurutnya punya kemampuan untuk menerapkan kemauan dari Guardiola.




"Rodri bisa sangat cocok di Manchester City, karena pelatihnya mengembangkan gaya seperti Ajax Amsterdam serta Barcelona, dan mereka mencari gagasan bermain yang sama. City memiliki pelatih yang dipengaruhi oleh Barcelona. Rodri memiliki kemampuan dan kapasitas untuk bermain seperti itu," ucap Milla seperti dikutip dari Omnisport.

Milla memuji Rodri sebagai pemain yang cerdas. Ia menyebut Rodri sebagai pemain yang bisa membaca permainan dengan cepat.

"Kita berbicara tentang seorang pemain yang punya kemampuan membaca permainan dengan cepat. Dia juga mengerti apa yang harus dia lakukan di setiap momen, dia cerdas, secara taktik dia tidak pernah kehilangan posisinya, dan dia tahu bagaimana bermain di posisinya," jelas Milla.







Berita Terkait


1563247802069

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?