Hubungan dengan Zidane Retak, Ceballos Ingin Tinggalkan Real Madrid


  •    Syukron Achmad
  •    20/06/19 - 10:00
  •    658

Marca

Gelandang Real Madrid Dani Ceballos dikabarkan sudah tak kerasan mencari nafkah di Santiago Bernabeu. Perselisihan dengan sang entrenador Zinedine Zidane merupakan penyebabnya.

Sejak Los Blancos kembali diasuh Zidane sejak Maret, gelandang berusia 22 tahun itu memang mulai terpinggirkan dari skuat utama. Berbanding terbalik ketika Klub Ibu Kota Spanyol itu ditangani Julen Lopetegui dan Santiago Solari.





Dilansir AS, Ceballos hanya diberikan amanah main tiga kali sejak diasuh Zidane. “Saya tak ingin bekerja dengan Zidane,” kata Ceballos kepada Zidane dalam berita yang disiarkan AS.

Kebetulan, Madrid memang saat ini tengah memilih pemain yang bakal dilepas pada bursa transfer musim panas ini. Setelah kedatangan Rodrygo Goes, Eder Militao, Ferland Mendy dan Eden Hazard, kubu Los Blancos tentu harus melepas beberapa pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangan utuk terhindar dari Financial Fair Play.

Beberapa pemain siap dijual seperti Gareth Bale, Theo Hernandez, Keylor Navas dan Ceballos. Nama terakhir yang disebutkan saat ini dikabarkan tengah masuk daftar belanjaan Tottenham Hotspur.







Berita Terkait


1571389801568

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?