Indra Sjafri dan RD Siapkan Rencana Pernikahan Sang Anak


  •    Gerry Putra
  •    20/06/19 - 11:30
  •    4570

Istimewa

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, akan menikahkan putra pertamanya yang bernama Aryandra Andaru, Minggu (23/6). Persiapan pun terus dilakukan oleh keluarga besar Indra Sjafri.

Indra Sjafri mempercayakan catering Nendia Primarasa untuk mendukung acara resepsi pernikahan anaknya. Ia mengaku berterima kasih kepada istri dan keluarga besarnya untuk mempersiapkan acara pernikahan putranya.

Selama ini Indra Sjafri mengemban tugas negara mempersiapkan Timnas Indonesia U-23 berlaga di SEA Games 2019 Filipina, November mendatang. Mempersiapkan pernikahan merupakan cara membahagiakan sang anak.




"Hubungan emosional saya dengan anak tak berkurang. Tapi, hubungan intensitas pertemuan kurang," kata Indra Sjafri di Kantor Nendia Primarasa, Rabu (19/6/2019).

"Saya merasa berdosa, meski perhatian dan komunikasi tak pernah saya lupakan. Sejak dia SMP, SMA, dan kuliah jarang antarkan dia sekolah. Kalau itu Saya akui, karena dari 2011 hingga sekarang saya di sepak bola,"

Pernikahan ini menjadi momen mengharukan saya kepada anak saya. Ternyata lebih sulit mempersiapkan pernikahan ketimbang Timnas bertanding. Saya berterima kasih kepada Bang Heru (Pujihartono, pemilik Nendia Primarasa) sudah membantu acara pernikahan anak saya," imbuhnya. halaman 2 dari 2
Tak hanya Indra Sjafri, pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan juga hadir di kantor Nendia Primarasa untuk mencoba makanan (test food), sebagai persiapan pernikahan putrinya.

"Ini momen spesial diundang Pak Haji Heru bersilaturahmi juga bersama teman-teman media. Kebetulan masih di bulan Syawal suasana Idul Fitri. Saya ke sini mau test food bersama istri dan putri saya," kata RD.

Pemilik Nendia Primarasa, Heru Pujihartono berterima kasih kepada Indra Sjafri dan RD sudah hadir dalam acara silaturahmi bersama media.

"Terima kasih kepada coach Indra Sjafri dan coach RD. Semoga ke depannya saya bisa belajar melepas putra-putri saya ke jenjang pernikahan membentuk keluarga yang Sakinah, Mawaddah, dan Warrahmah," ujarnya.







Berita Terkait


1571211602070

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?