Oknum Suporter 'Invasi' Lapangan di Laga Kontra Madura United, Djanur Buka Suara


  •    Rizqi Ariandi
  •    20/06/19 - 13:00
  •    883

Persebaya.Id

Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman, angkat bicara mengenai insiden 'invasi' lapangan yang dilakukan oknum suporter saat leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2018-2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Rabu (19/6/2019) malam.

Beberapa oknum pendukung Persebaya masuk ke lapangan saat pertandingan masih berlangsung. Mereka membentangkan spanduk sebagai bentuk protes atas hasil buruk yang didapat tim kesayangannya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Wasit Fariq Hitaba kemudian memutuskan untuk menghentikan pertandingan di menit ke-91. Pertandingan sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1.

“Kami akui bahwa permainan kami belum memuaskan. Terutama dari hasil,” ujar Djanur, sapaan akrabnya.




Djanur mengatakan, secara permainan, Persebaya sebenarnya sudah tampil bagus, terutama di babak kedua. Namun, secara hasil, Djanur mengakui bahwa Bonek pantas kecewa.

“Kalau secara permainan, sebenarnya kami sudah mulai menemukan bentuk. Tetapi hasilnya belum sesuai harapan dan belum memuaskan Bonek".

“Kami sudah menemukan bentuk permainan, terutama pada babak kedua. Itu menjadi acuan untuk permainan ke depan,” tutupnya.

Adapun, peluang Persebaya untuk mendapat satu tiket semifinal belum tertutup. Leg kedua sendiri akan digelar pekan depan di Madura.

Terakhir diubah:  20/06/19 - 13:02







Berita Terkait


1563025343992

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?