Vidal Komentari Kemungkinan Kembalinya Neymar ke Barcelona


  •    Syukron Achmad
  •    20/06/19 - 09:40
  •    525

Marca

Kabar yang menyebutkan Winger Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr santer bakal kembali berseragam Barcelona kian menyeruak ke publik. Spekulasi mengundang komentar dari gelandang Blaugrana Arturo Vidal.

Neymar berkarier di Camp Nou pada 2013 sebelum akhirnya hengkang ke Paris musim panas 2017 usai diboyong dengan mahar 198 juta poundsterling (Rp3 triliun). Jumlah transfer fantastis tersebut membuatnya hingga kini menjadi pesepak bola termahal dunia.





Sejauh ini, pemain 27 tahun itu berhasil mencetak 51 gol dari 58 pertandingan di semua ajang. Neymar juga berhasil mengantarkan PSG juara Ligue 1 dua edisi beruntun. Meski performanya terbilang bagus, Les Parisiens dikabarkan sudah mulai gerah dengan perilakunya.

Dia terlibat perkelahian dengan fans usai timnya kalah dari Rennes pada Piala Super Prancis. Kemudian terbaru, dia juga dituduh melakukan pemerkosaan kepada seorang wanita di kamar hotel.

Secara tersirat, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi, sudah memberi ultimatum dengan meminta tidak ada pemain yang berlagak superstar. Le’Equipe juga melaporkan Klub Ibu Kota Prancis itu bersedia melepas Neymar jika memang ada yang berani menebusnya dengan harga 250 juta poundsterling (Rp4,5 triliun).



Barca kembali dikabarkan sebagai salah satu klub peminat pesepak bola kelahiran Mogi das Cruzes itu. Menanggapi kabar tersebut, Vidal antusias. Meski tidak pernah bermain bersama, mantan pemain Juventus dan Bayern Muenchen itu yakin kehadiran Neymar akan membuat lini serang Barca semakin kuat.

“Bagi saya, akan sangat menyenangkan bisa bermain bersama Neymar. Dia sangat disukai di Barca,” ujar Vidal.

Sejarah mencatat, trio MSN (Suarez, Neymar dan Lionel Messi) berhasil membawa 7 trofi untuk Klub Katalan itu antara lain dua La Liga, tiga Copa del Rey, satu Piala Dunia Antarklub dan satu titel Liga Champions.







Berita Terkait


1563234144591

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?