Alexis Sanchez Temukan Kebahagiaan di Timnas Chile


  •    Syukron Achmad
  •    19/06/19 - 22:56
  •    437

espn

Striker timnas Cile Alexis Sanchez bangga bisa menyudahi puasa golnya yang terbentang lima bulan. Dia menyumbang gol dalam kemenangan 4-0 atas Jepang pada matchday pertama Grup C di Estadio Cicero Pompeu de Toledo, Selasa (18/6/2019) pagi WIB.

Torehan bomber Manchester United (MU) itu tercipta pada menit ke-82. Sementara tiga gol kemenangan La Roja lainnya dibukukan Erick Pulgar (41) dan brace Eduardo Vargas (54 dan 83).

Bagi Sanchez, itu merupakan pertama kalinya dia kembali menggetarkan gawang lawannya setelah terakhir kali melakukannya, 26 Januari. Kala itu, dia mencetak gol saat membantu MU menang 3-1 atas mantan klubnya Arsenal pada Piala FA.





Sebagai seorang striker, momen mencetak gol seperti ini yang sangat didambakan Sanchez. Apalagi performanya bersama The Red Devils terus-terusan menjadi sorotan. Setelah diboyong dari Arsenal pada musim panas 2017, performanya tak kunjung tokcer.

Buktinya hingga kini, Sanchez baru bisa mencetak gol dari 45 pertandingan di semua kompetisi. Cedera kambuhan yang dideritanya juga merupakan salah satu penyebab performanya terpuruk. Karenanya, dia sangat semringah bisa kembali menggetarkan gawang lawan.

“Selama enam pekan terakhir saya merasa lebih buruk daripada sebelumnya. Saya juga sempat berjuang di babak pertama pada laga tadi. Tapi di babak kedua, saya merasa lebih nyaman dan bermain dengan lebih banyak kebebasan dan kegembiraan,” kata Sanchez dilansir ESPN.

Berkat kemenangan tersebut, skuat asuhan Reinaldo Rueda itu kini bercokol di singgasana klasemen berbekal nilai 3, setara dengan Uruguay di tangga kedua. Setelah ini, Sanchez dan kolega bakal berhadapan dengan Ekuador di Arena Fonte Nova, Sabtu (22/6/2019) pagi WIB.







Berita Terkait


1563538201702

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?