Lobi Transfer Kedua MU untuk Boyong Wan-Bissaka Ditolak Crystal Palace


  •    Syukron Achmad
  •    20/06/19 - 11:10
  •    340

evening standard

Usaha Manchester United (MU) untuk mendapatkan bek Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka kembali menemui jalan buntu. Kabarnya, penawaran kedua mereka sebesar 50 juta poundsterling (Rp898 miliar) ditolak

Dilansir Sky Sports, kubu The Red Devils sebelumnya menawarkan 40 juta poundsterling untuk membawa pemain 21 tahun itu ke Old Trafford. Karenanya, lobian kedua diluncurkan klub peraih titel Premier League 20 kali itu.





Rinciannya, sebesar 35 juta poundsterling (Rp 628,6 miliar) akan dibayar di awal dengan 15 juta poundsterling (Rp 269,4 miliar) sebagai tambahan. Namun, Palace dikabarkan tidak senang dengan struktur transfer tersebut.

Klub berjuluk The Eagles itu bersedia melepas pemainnya dengan harga 50 juta poundsterling asalkan dibayar penuh di awal. Wan-Bissaka masuk ke dalam daftar belanjaan MU untuk menambal kepergian Antonio Valencia.



Wan-Bissaka menjadi salah satu kekuatan Crystal Palace musim lalu, sehingga bisa bertahan di Premier League. Bek kanan 21 tahun tersebut serba bisa, memiliki semua kemampuan yang harus dimiliki seorang full back.

Dia mampu memotong pergerakan lawan dan tangguh dalam bertahan, serta cepat dalam membangun serangan. Kemampuannya itu membuat Palace tak ingin melepasnya begitu saja, mengingat kontrak sang pemain denghan The Eagles masih tersisa tiga tahun lagi.







Berita Terkait


1571145001527

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?