Aksi Bejo Sugiantoro Usir Bonek dari Tengah Lapangan


  •    Robert
  •    20/06/19 - 09:50
  •    2935

Persebaya

Pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan Madura United di leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu 19 Juni 2019, diwarnai dengan aksi protes pendukung tuan rumah atau Bonek.

Bonek masuk ke tengah lapangan ketika pertandingan mamasuki babak tambahan waktu, dimana skor masih imbang 1-1.

Ratusan Bonek juga membentangkan spanduk dengan bertuliskan, "Jangan Bikin Malu Surabaya". Mereka sepertinya kecewa karena Persebaya belum meraih kemenangan di tiga laga awal Liga 1 musim ini.

Tak hanya merangsek masuk lapangan, beberapa oknum juga terlihat menyalakan kembang api, flare serta merusak fasilitas stadion, mulai dari menjebol pagar pembatas hingga memanjat ke gawang.




Asiten pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro nampak kesal dengan ulah Bonek. Ia pun mengusir para suporter dari dalam lapangan, bahkan sang anak Rian Irianto harus menahan emosi sang ayah.

"Kita dalam posisi menyerang, masih ada waktu, pemain masih berjuang untuk menang, jangan seperti itu," ujar Bejo.

Persebaya sempat tertinggal lebih dulu 0-1 melalui gol cepat Alexandar Rakic ketika pertandingan baru berjalan dua menit.

Tuan rumah baru membalas di menit 53 melalui sontekan pemain pengganti Osvaldo Haay. Wasit harus menghentikan laga di penghujung babak kedua akibat Bonek masuk lapangan dan menyalakan flare. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1563266190437

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?