Ferland Mendy, Dari Kursi Roda Menuju Real Madrid


  •    Robert
  •    20/06/19Β -Β 16:40
  •    596

Real Madrid


Rekrutan terbaru Real Madrid Ferland Mendy mengatakan bahwa dirinya hampir tak bisa bermain sepakbola lagi, ketika menjalani operasi pinggang di usia 15 tahun.

Mendy didatangkan Madrid dari Lyon dengan nilai 47.1 juta pounds, dirinya mendapat kontrak dengan durasi enam tahun.

"Saya berada di kursi roda untuk sementara waktu dan saya menghabiskan antara enam dan tujuh bulan di rumah sakit melakukan rehabilitasi sehingga saya bisa berjalan lagi," kata Mendy dalam acara perkenalannya di Santiago Bernabeu.

"Mereka memberi tahu saya bahwa saya tidak akan bermain lagi. Sekarang saya di Real Madrid."




Hanya berselang dua tahun yang lalu, Mendy masih bermain untuk tim lapis kedua Prancis Le Havre sebelum bergabung dengan Lyon pada Juni 2017. Dia melakukan debut internasional melawan Uruguay pada November silam.

"Pada awalnya saya tidak bisa percaya," kata Mendy tentang kepindahannya ke raksasa La Liga Madrid.

"Ini adalah klub yang hebat dan bisa menandatangani kontrak dengan mereka adalah sesuatu yang benar-benar luar biasa, fantastis. Saya benar-benar gembira dan semoga semuanya berjalan baik di sini."

Kedatangan Mendy telah membuat Real Madrid setidaknya sudah mengeluarkan uang belanja senilai £ 300 juta di musim panas kali ini.

El Real telah merekrut pemain depan Belgia, Eden Hazard dari Chelsea dengan biaya yang bisa melebihi £ 150 juta, dan striker Serbia Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt dengan harga £ 53 juta yang dilaporkan.

Pada bulan Maret, mereka menandatangani bek Porto Eder Militao dengan harga £ 42,7 juta. Zinedine Zidane muali membangun skuat Los Galaticos jilid tiga setelah kegagalan mereka pada musim lalu. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1574811942515

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?