Djanur Siap Bertanggung Jawab atas Hasil Minor Persebaya


  •    Robert
  •    20/06/19 - 12:28
  •    371

Bolalob

Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurjaman angkat bicara terkati hasil minor yang didapat timnya di awal musim ini.

Tanpa kemenangan di tiga laga awal Liga 1 musim 2019, Persebaya kembali gagal meraih hasil positif di laga tunda Kratingdaeng Piala Indonesia melawan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (19/6/2019).

Persebaya bermain imbang 1-1 dengan Madura United di perempat final Piala Indonesia dimana laga itu berakhir ricuh. Djanur mengaku siap bertanggung jawab atas hasil kinerja para pemain.

“Tentu saya akan bertanggung jawab sama manajemen di tiga laga kandang dengan hasil seri,” kata Djanur usai pertandingan.

“Semua keputusan ada di manajemen. Kalau manajemen belum pecat saya, tentu saya akan jalan terus,” ujar pelatih asal Majalengka ini.

“Karena saya yakin sama pemain ini akan bisa lebih baik. Tapi saya tidak bisa memprediksi kapan itu,” ujar dia.




Penyelesaian akhir yang buruk menjadi sorotan utama Djanur dalam pertandingan ini. Beberapa kali peluang emas di depan gawang lawan gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Bajul Ijo.

"Saya mengapresiasi pemain yang mampu menguasai pertandingan, terutama babak kedua. Babak kedua, kami punya banyak peluang, tapi masih menyisakan buruknya penyelesaian akhir dan tidak bisa menambah satu gol yang diinginkan," imbuhnya.

Hanya kemenangan atau hasil imbang minimal 2-2 yang akan membawa Persebaya lolos ke babak semifinal. Leg kedua akan digelar di Stadion Gelora Madura pada 27 Juni mendatang.

Aksi protes Bonek di penghujung laga tak lepas dari hasil minor yang dialami Persebaya di awal musim ini. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1563186602078

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?