Dejan Antonic Syukuri Hasil Imbang Madura United di Surabaya


  •    Robert
  •    20/06/19 - 12:38
  •    276

Madura United

Madura United mampu menahan imbang tuan rumah Persebaya Surabaya dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (19/6) dalam leg pertama babak perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia.

Pelatih Madura United Dejan Antonic mensyukuri hasil imbang timnya, dimana ini akan menjadi modal bagus dalam menatap leg kedua yang akan digelar di Stadion Gelora Madura pada 27 Juni mendatang.




Madura United unggul cepat di babak pertama melalui Aleksandar Rakic pada menit kedua. Persebaya kemudian lebih mendominasi permainan pada babak kedua dan membalas berkat gol Osvaldo Haay pada menit ke-54.

“Kami sudah menjalani pertandingan Leg Pertama ini dengan baik. Pemain sudah berjuang untuk bisa memenangi pertandingan,” ungkap Dejan Antonic.

“Hasil ini adalah modal yang harus kita jaga agar kans untuk lolos ke Semifinal dan peluang untuk merebut juara di Piala Indonesia bisa terus terjaga. Tidak ada pertandingan yang gampang dan mudah karena kami juga harus fokus pada pertandingan melawan Persib Bandung dalam waktu dekat ini,” ungkap Dejan. halaman 2 dari 2
Madura United sudah ditunggu lawan kuat selanjutnya di ajang Liga 1, yakni Persib Bandung. Dimana kedua tim akan bertemu pada 23 Juni mendatang, Dejan pun mengincar kemenangan dalam lawatan itu.

“Step by step kami harus focus dalam setiap pertandingan yang akan kami hadapi berikutnya. Tentang target, kami mendapatkan target tinggi dari manajemen di Piala Indonesia dan Liga 1,” tegas Dejan.

Dejan juga mengomentari kejadian yang terjadi di penghujung laga, dimana para suporter Persebaya yakni Bonek melakukan aksi protes dengan merangsek masuk ke lapangan. Mereka juga menyalakan flare yang membuat stadion dipenuhi oleh asap.

“Kami harus menyampaikan permohonan maaf karena pertandingan diselesaikan sebelum peluit akhir. Situasinya seperti tidak mendukung karena sudah mulai banyak asap. Kalau bicara diuntungkan ataupun dirugikan, kedua tim yang bertanding sama-sama diuntungkan dan juga sama-sama dirugikan,” tukas Dejan.

“Terpenting adalah tidak ada pemain yang mengalami cedera di luar pertandingan. Kita berharap ini tidak terjadi lagi dalam sepakbola Indonesia berikutnya,” pungkas Dejan.







Berita Terkait


1563199201972

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?