Setelah Tahan Persebaya, Madura United Fokus Hadapi Persib


  •    Kukuh Wahyudi
  •    20/06/19 - 21:00
  •    449

Madura United

Setelah meraih hasil imbang 1-1 dengan Persebaya dalam leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2018/19, Madura United kembali fokus ke lanjutan Liga 1. Soal leg kedua, dipikirkan setelah itu.

"Kami akan lebih fokus lawan Persib, baru pikirin leg kedua," kata Dejan Antonic, pelatih Madura United di situs resmi klub.

Madura akan bertamu ke markas Persib pada pekan keempat Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Minggu (23/6/2019).




"Mungkin Jumat (21/6), kami sudah berangkat ke Bandung. Kami akan lakukan persiapan di sana juga. Saya kira berangkat lebih awal akan lebih bagus," tuturnya melanjutkan.

Bagi eks pelatih Pelita Bandung Raya (kini Madura United) dan Persib itu, fokus ke pertandingan satu ke pertandingan lain adalah cara agar pemain tak terbebani. Ia ingin Andik Vermansah dkk. dalam performa terbaiknya saat berhadapan dengan Persib.

Sementara itu, rekor pertemuan Madura dengan Persib dalam lima laga terakhir dapat menjadi modal kepercayaan diri. Dari lima partai, Madura United menang empat kali dan imbang sekali. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1571119202361

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?