Demi Lolos Fase Grup, Messi Ingin Argentina Tampil Habis-Habisan Lawan Qatar


  •    Rifqi Fadhillah
  •    21/06/19 - 07:10
  •    4.217

Demi Lolos Fase Grup, Messi Ingin Argentina Tampil Habis-Habisan Lawan Qatar
Sportskeeda

Pemain megabintang timnas Argentina, Lionel Messi, mengungkapkan bahwa ia dan rekan-rekannya harus tampil habis-habisan untuk dapat lolos dari fase grup. Posisi dari timnas Argentina saat ini berada di ujung tandung dalam ajang Copa America 2019.

Peluang Argentina semakin kecil untuk melaju ke babak selanjutnya usai tak mampu meraih kemenangan di laga kedua babak penyisihan Grup B Copa America 2019. Argentina dipaksa bermain imbang 1-1 atas Paraguay.

Hasil kurang memuaskan tersebut membuat Argentina saat ini menghuni dasar klasemen Grup B dengan hanya mengoleksi satu poin.

Baca Juga :


Diakui oleh kapten timnas Argentina, Lionel Messi, bahwa timnya sangat kecewa atas hasil seri yang didapat di laga penentu ini untuk memastikan langkah mereka ke babak perempat final. Alhasil, Messi dan kawan-kawan pun harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan penutup di Grup B melawan Qatar.

“Para pemain terluka dengan situasi seperti ini karena kami sulit memenangi laga dan kami tahu pertandingan melawan Paraguay adalah kunci. Kami tahu harus memenangi laga berikutnya,” ujar Lionel Messi dikutip dari ESPN.

Kemenangan yang diincar Argentina saat melawan Qatar pun tentu tak akan mudah, dikarenakan Qatar juga mengincar poin penuh untuk juga bisa lolos ke babak perempat final. Seperti diketahui, Qatar saat ini menghuni peringkat ketiga dengan mengoleksi poin yang sama dengan Argentina, namun mereka lebih unggul dari selisih gol.

Selain itu, bila mana Argentina sukses menang atas Qatar, Tim Tango pun juga harus menunggu hasil laga antara Kolombia melawan Paraguay. Argentina baru bisa lolos dari fase grup jika Kolombia berhasil menaklukkan Paraguay di laga penutup babak penyisihan grup.

“Kami tahu harus bermain habis-habisan. Akan sangat gila jika kami tidak bisa melangkah dari babak grup, ketika pada dasarnya ada tiga tim yang bisa lolos dari setiap grup. Saya tidak ragu kami bisa melakukannya,” imbuh pemain berusia 31 tahun tersebut.






Video Trending



Berita Terkait


1600756201506

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?