Leroy Sane Ditunggu Para Pemain Muenchen di Allianz Arena


  •    Rifqi Fadhillah
  •    21/06/19 - 11:30
  •    658

The Independent

Pemain Manchester City, Leroy Sane, sedang dinantikan oleh para pemain Bayern Munchen untuk melakukan penandatanganan kontrak bergabung bersama The Bavarian. Hal ini diungkap oleh salah satu penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Belakangan ini santer terdengar mengenai kabar Sane bakal direkrut oleh klub raksasa asal Bundesliga, Bayern Munchen. Sane dinilai cocok untuk menempati posisi sayap Muenchen setelah mereka ditinggal Arjen Robben dan Franck Ribery.

Ribery dan Robben sendiri dipastikan tak akan memperkuat Bayern Muenchen pada musim depan setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Allianz Arena.




Menurut Lewandowski, Bayern Muenchen sangat kehilangan Ribery dan Robben dalam skuat. Namun, Lewandowski percaya tak lama lagi Muenchen akan kembali mendapatkan pengganti yang lebih baik dari dua pemain bintang tersebut.

"Mereka adalah legenda, dan tentu saja kepergian mereka membuat sedih," kata Lewandowski dilansir Soccerway.

"Tetapi Bayern juga akan menandatangani penggantian lebih banyak dan lebih baik. Saya percaya bahwa pemain sayap Bayern di masa depan akan sama baiknya dengan Robben dan Ribery," tambahnya. halaman 2 dari 2
Lewandowski mengungkapkan bahwa ia dan rekan-rekannya saat ini sedang menunggu kedatangan dari pemain sayap Manchester City, Leros Sane.

"Para pemain Bayern sekarang sangat menantikan penandatanganan Sane, tetapi kami harus menunggu dan melihat apa yang sedang terjadi." ujarnya.







Berita Terkait


1563151202367

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?