Saingi MU, Manchester City Bidik Tanda Tangan Koulibaly


  •    Syukron Achmad
  •    21/06/19 - 13:10
  •    385

espn

Manchester City kini menyaingi rival sekota Manchester United (MU) untuk mendapatkan tanda tangan bek Napoli Kalidou Koulibaly. Kabaranya, Pelatih The Citizens Pep Guardiola itu membutuhkan servis defender Senegal itu musim depan.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, juara bertahan Premier League dua musim beruntun itu memasukkan nama Koulibaly ke dalam daftar belanjaan untuk menggantikan peran Vincent Kompany yang hengkang akhir musim ini.





Selain itu, City juga bakal melepas Nicolas Otamendi pada bursa transfer musim panas nanti. Otomatis dengan begitu, Guardiola hanya memiliki dua opsi bek tengah yakni Aymeric Laporte dan John Stones. Karenanya, Koulibaly bisa diharapkan bisa memperdalam skuat musim depan.

Bukan rahasia lagi kalau Koulibaly merupakan pemain incaran MU sejak musim lalu. Kubu The Red Devils sudah menyodorkan proposal penawaran sebesar 110 juta euro (Rp1,77 triliun) namun ditolak I Partenopei.

Tapi anehnya, tawaran City untuk merekrut defender berusia 27 tahun itu justru lebih rendah yakni 95 juta euro (Rp1,51 triliun). Koulibaly masih memiliki kontrak bersama Napoli hingga 2023 mendatang dan memiliki klausul pelepasan 150 juta euro (Rp2,4 triliun) yang baru aktif tahun depan.







Berita Terkait


1571145001527

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?