Dilelang Demi Acara Amal, Jaket Guardiola Ditebus Rp107 Juta


  •    Syukron Achmad
  •    21/06/19 - 08:00
  •    314

footballnews24

Pelatih Manchester City Pep Guardiola menunjukkan sikap murah hati ketika melelang jaket miliknya untuk didonasikan untuk acara amal. Tak disangka, cardigan berwarna abu-abu itu ditebus fans The Citizens bernama James Hodge dari Amerika Serikat dengan harga 6.000 poundsterling (Rp107 juta).

Cardigan tersebut merupakan jahitan dari desainer ternama Italia, Herno. Sebelum dilelang, mantan juru taktik Barcelona dan Bayern Munchen itu membeli jaket tersebut dengan harga 1.200 poundsterling (Rp21,5 juta).





Kini demi membantu acara amal, Guardiola rela melepas jaket ikonik yang kerap melekat di tubuhnya pada musim lalu itu. Uang hasil lelang jaket tersebut nantinya akan disumbangkan untuk memberi makan anak-anak di Manchester, yang tergabung dalam City in the Community (CITC), yang sedang libur sekolah.

“Rasanya luar biasa bisa memberikan sesuatu yang bersifat personal kepada para penggemar. Mereka berjasa membantu kami mencapai kesuksesan yang luar biasa,” kata Guardiola dilansir BBC.

“Saya senang lelang ini telah menggalang begitu banyak dana untuk City in the Community. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berdonasi untuk tujuan mulia ini,” ujarnya.







Berita Terkait


1570410602012

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?