Jamu Persebaya, Manajemen Borneo Mewanti-wanti Agar Tak Kehilangan Poin di Kandang


  •    Kukuh Wahyudi
  •    21/06/19 - 12:00
  •    766

Borneo FC

Menatap laga keempat Liga 1 2019, Borneo FC kembali mendapatkan kesempatan menjadi tuan rumah. Kali ini, tim berjulukan Pesut Etam itu bakal menjamu Persebaya di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (23/6/2019).

Manajemen Borneo tak mau di laga kandang ketiganya nanti mengulang hasil kurang memuaskan seperti pekan pertama. Kala itu, Nadeo Agrawinata dkk. ditahan imbang Bhayangkara FC 1-1 di depan hadapan pendukungnya sendiri.

“Hasil negatif di pekan pertama saat ditahan imbang Bhayangkara saya pikir tak boleh lagi terulang. Terlebih kami main di Stadion Segiri," ucap Dandri Dauri, Manajer Borneo FC di situs resmi klub.




"Kami tak mau kehilangan poin kandang, karena itu sangat berharga,” ucapnya lagi.

Selain itu, bayang-bayang kekalahan telak 0-3 dari Madura United di pekan terakhir pun masih menghantui. Alhasil, Dandri berharap kepada pelatih Mario Gomez untuk menjadikan laga melawan Persebaya menjadi momentum kebangkitan.

Soal rekor pertemuan dengan Persebaya di musim lalu pun cukup mendukung. Di paruh musim pertama bermain imbang 2-2 dan di paruh kedua menang 1-0. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1589292001350

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?