Liburan ke Meksiko, Klopp Terlihat Gemuk dan Optimis Hentikan Dominasi Man-City


  •    Murtianto
  •    21/06/19 - 14:40
  •    625

Dailymail.co.uk

Usai membawa asuhannya, skuat Liverpool meraih juara Liga Champions 2019 dengan mengalahkan Tottenham Hotspur di final, pelatih Juergen Klopp kini tengah berlibur di sebuah tempat di Meksiko.

Pada Rabu (19/6/2019) siang, tampak Klopp lebih tenang dan gemuk. Ia menikmati masa liburan bersama sang istri, Ulla Sanrock di sebuah pantai di Meksiko.

Pelatih asal Jerman yang kharismatik ini, baru akan kembali menengok markas Liverpool pada pekan awal Juli untuk mempersiapkan asuhannya pada pertandingan pra musim.




Menurut jadwal, Liverpool akan bertemu dengan mantan klub Klopp, Borussia Dortmund dalam pertandingan persahabatan di Indiana, AS, 20 Juli.

Setelah itu, Liverpool akan jumpa Sevilla di Boston Red Sox's Fenway Park lalu menghadapi Sporting Lisbon di The Yankee Stadium New York, AS.

Menurut jadwal baru, The Reds juga akan menjalani pertandingan melawan Napoli di Edinburgh, termasuk di Geneva uji coba melawan Lyon.

Liverpool akan memulai musim baru dengan menghadapi Manchester City di Stadion Wembley London pada partai Community Shield, 4 Agustus 2019.

Klopp punya target, menghentikan dominasi Manchester City yang secara beruntun juara Liga Inggris dalam dua musim terakhir. Musim 2018/2019, Liverpool hanya kalah satu angka dari poin Manchester City pada akhir musim.

Nah, usai menjuarai Liga Champions, Klopp ingin membuktikan bahwa Liverpool bisa menjadi raja kembali di Inggris.







Berita Terkait


1571765402169

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?