Serangan Balik Badak Lampung Diwaspadai Semen Padang


  •    Kukuh Wahyudi
  •    21/06/19 - 16:00
  •    280

Serangan  Balik Badak Lampung Diwaspadai Semen Padang
Liga 1

Setelah melakoni tiga laga awal Liga 1 2019 tanpa kemenangan, Semen Padang FC mengincar raihan tiga poin perdana di pertandingan keempat. Lawan yang akan dihadapi adalah Perseru Badak Lampung di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat (21/6/2019).

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, berharap anak didiknya dapat tampil lebih spartan dibandingkan laga-laga sebelumnya. Terlebih lagi mereka akan kembali bermain di depan hadapan pendukungnya sendiri.

Meski begitu, Syafrianto menyadari targetnya tak akan mudah tercapai. Pasalnya, ia melihat Badak Lampung memiliki daya kejut yang dapat menjadi batu sandungan.




Kemenangan 1-0 Badak Lampung atas Kalteng Putra di pertandingan terakhir menjadi indikatornya. Syafrianto pun mulai memetakan cara main tim besutan Jan Saragih tersebut.

“Kami lihat counter attack-nya sangat berbahaya, mereka memanfaatkan itu karena mereka mampu bermain compact defense dengan baik," kata Syafrianto di situs resmi klub.

"Kami akan hati-hati untuk itu, karena mereka memiliki sayap yang cepat," tuturnya. halaman 2 dari 2
View this post on Instagram

Liga 1 kembali bergulir usai libur lebaran. Partandingan mana yang kalian tunggu untuk ditonton Lob? #Liga1 #bolalobfootball

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on







Video Trending



Berita Terkait


1583379002080

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?