Begini Pandangan Irfan Bachdim Soal Simon McMenemy


  •    Kukuh Wahyudi
  •    21/06/19 - 15:00
  •    934

Irfan Bachdim/Instagram

Striker Bali United keturunan Belanda, Irfan Bachdim, senang bisa memperkuat timnas saat malakoni dua laga uji coba vs Yordania (11/6/2019) dan vanuatu (15/6/2019).

Menurut pemain bernomor punggung 10 itu, momen pelatnas kali ini sangat berkesan. Pasalnya, ia menemui hal-hal baru yang dapat berefek positif untuk kariernya.

"Saya bersyukur bisa mendapatkan kesempatan berlatih bersama timnas Indonesia. Saya bisa belajar banyak hal baru bersama pelatih baru," tutur Bachdim di situs resmi klub.




"Coach Simon McMenemy adalah pelatih yang tahu apa yang harus dilakukan untuk timnya. Tentu ini menjadi pengalaman berharga bagi saya sebagai seorang pemain profesional," kata bintang Piala AFF 2010 itu.

Ke depannya, pemain kelahiran Amsterdam, 11 Agustus 1988 itu berharap bisa terus dipercaya Simon untuk berseragam timnas.

"Saya berharap bisa kembali dipanggil untuk bermain bersama timnas Indonesia suatu hari nanti. Selalu menjadi kebanggaan untuk saya bisa berjuang bersama untuk negara ini," ujarnya. halaman 2 dari 2
View this post on Instagram

Liga 1 kembali bergulir usai libur lebaran. Partandingan mana yang kalian tunggu untuk ditonton Lob? #Liga1 #bolalobfootball

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on








Berita Terkait


1563405002305

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?