Kolombia Pantang Terlena Walau Tembus Perempat Final Copa America


  •    Syukron Achmad
  •    21/06/19 - 15:40
  •    433

Kolombia Pantang Terlena Walau Tembus Perempat Final Copa America
sky sports

Gelandang tim nasional Kolombia James Rodriguez mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terlena meski timnya jadi yang pertama melaju ke perempat final Copa America 2019. Capaian positif itu didapat usai menang 1-0 atas pada matchday kedua Grup B di Estadio Cicero Pompeu de Toledo, Kamis (20/6/2019) dini hari WIB.

Saat ini, tim berjuluk Los Cafeteros itu memimpin klasemen grup dengan nilai 6 hasil dua kemenangan. Skuat asuhan Carlos Quieroz itu unggul dua angka dari Paraguay dan Qatar di tangga kedua dan ketiga. Sementara Argentina terdampar di dasar klasemen tanpa nilai.





Meski berhasil melaju ke babak delapan besar, James mengingatkan timnya kalau perjalanan menunggu tangga juara masih jauh. Terakhir kali Kolombia merasakan nikmatnya mencium trofi yakni pada edisi 2001 ketika ajang Copa America digelar di rumah sendiri.

“Saya senang karena saat ini kami berada di jalur yang tepat. Tapi kami masih jauh untuk mencapai semua yang kami inginkan yaitu menjadi juara,” kata James usai laga dilansir ESPN.

Pada laga pamungkas nanti, Kolombia bakal menghadapi Paraguay pada matchday pamungkas Grup B di Arena Fonte Nova, Salvador, Senin (24/6/2019) dini hari WIB. Sementara di saat yang bersamaan, Qatar bentrok Argentina.






Video Trending



Berita Terkait


1571049602113

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?