Copa America 2019: Dua Gol Koji Miyoshi Bawah Jepang Imbangi Uruguay


  •    Robert
  •    21/06/19 - 09:32
  •    624

Mirror

Koji Miyoshi mencetak dua gol saat Jepang mendapat hasil imbang 2-2 melawan Uruguay di laga kedua fase grup C Copa America 2019.

Miyoshi dua kali memberi Jepang keunggulan dalam pertandingan Grup C tetapi tim undangan itu juga dua kali disamakan oleh Uruguay melalui penalti Luis Suarez dan Jose Gimenez.

Setelah gol pembuka Miyoshi, Uruguay mendapat hadiah penalti pada menit ke-32 yang sempat meragukan menyusul bantuan VAR, yang menghukum Naomichi Ueda karena upaya berbahaya untuk memblokir bola di bawah kontak minimal pada Edinson Cavani.

Miyoshi mengembalikan keunggulan Jepang 14 menit memasuki babak kedua tetapi Uruguay mengamankan skor imbang berkat sundulan Gimenez di menit ke-66.




Jepang dikalahkan 4-0 oleh juara bertahan Chile dua kali dalam pertandingan pertama mereka tetapi mereka memecah kebuntuan pada menit ke-25 ketika Miyoshi menemukan celah dan mencetak gol dari sudut yang sempit.

Namun, Uruguay menyamakan kedudukan tujuh menit kemudian setelah Cavani dijatuhkan di kotak pinalti dan wasit melakukan pemeriksaan VAR. Suarez dengan sukses mengeksekusi tendangan penalti.

Bingung dengan keputusan itu, Jepang nyaris tertinggal sembilan menit sebelum jeda, tetapi usaha keras Cavani dari luar kotak penalti menggetarkan mistar gawang.

Kedua tim memiliki peluang untuk unggul di babak kedua, tetapi justru Jepang yang secara sensasional ungul kembali berkat Miyoshi.

Namun keunggulan Jepang hanya bertahan tujuh menit ketika bek Gimenez melirik sundulan melewati Kawashima dari sudut dan Uruguay hampir menyelesaikan comeback dalam 10 menit terakhir tetapi sundulan Suarez membentur tiang gawang.

Uruguay sementara memimpin Grup C dengan empat poin dari dua laga, satu poin di atas Chile yang baru bermain satu kali. Jepang ada di urutan ketiga dengan satu poin dari dua pertandingan, tepat di atas Ekuador yang belum mendapatkan angka. halaman 2 dari 2
Susunan pemain:

Uruguay: Fernando Muslera; Martin Caceres, Jose Gimenez, Diego Godin, Diego Laxalt (Giovanni Gonzalez 28'); Nahitan Nandez (De Arrascaeta 60'), Lucas Torreira, Rodrigo Bentancur, Nicolas Lodeiro (Federico Valverde 73'); Edinson Cavani, Luis Suarez

Jepang: Eiji Kawashima; Ko Itakura, Takehiro Tomiyasu, Naomichi Ueda, Tomoki Iwata (Tatsuta 87'), Daiki Sugioka; Shoya Nakajima, Gaku Shibasaki, Hiroki Abe (Ayase Ueda 67'); Koji Miyoshi (Takefusa Kubo 83'), Shinji Okazaki







Berita Terkait


1564963870257

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?