Uruguay Kurang Menggigit, Luis Suarez Ungkap Perasaannya


  •    Okky Herman Dilaga
  •    21/06/19 - 19:10
  •    336

Luis Suarez (fox sports asia)

Striker Uruguay, Luis Suarez, kecewa gagal membawa timnya menang atas Jepang pada laga Grup C Copa America 2019, di Arena Gremio, Porto Alegre, Kamis (20/6/2019). Kedua tim harus puas bermain 2-2.

Uruguay sempat dua kali tertinggal dari Jepang lewat gol Koji Miyoshi. Namun, Suarez dan Jose Gimenez menjadi penyelamat dengan dua gol penyeimbangnya.




"Kami harus membenahi kesalahan dan meningkatkan permainan. Kami banyak memiliki kesempatan dan itu membuat hasil ini terasa pahit," kata Suarez.

"Kami bermain baik secara keseluruhan, namun harus menerima hukuman karena dua kesalahan yang membuat lawan mencetak dua gol. Kami harus lebih hati-hati."

"Kami sadar performa Jepang saat kalah 0-4 dari Uruguay tidak mencerminkan permainan mereka sesungguhnya. Jepang sangat cepat dan berkualitas. Mereka terus menekan sehingga kami tidak bermain baik," lanjut Suarez.

Meski imbang, Uruguay masih berpeluang besar lolos ke perempat final. Mereka hanya butuh hasil imbang pada laga terakhir melawan Cile. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1569757201568

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?