Media Inggris Soroti Messi dari Indonesia: Egy Maulana Vikri


  •    Robert
  •    21/06/19 - 20:10
  •    13546

Bolalob

Nama Lionel Messi seakan sudah menjadi standar untuk melabeli seorang pemain muda berbakat dan memiliki kekuatan di kaki kirinya.

Berbagai macam gelar sudah didapat Messi bersama dengan Barcelona. Dimana ia menjadi tulang punggung klub asal Catalan tersebut dalam beberapa tahun terakhir. Messi pun didapuk sebagai salah satu pemain terbaik dunia yang pernah ada, tentu bersama Cristiano Ronaldo.

Ada banyak pemain muda di seantero dunia yang memiliki julukan 'The Next Messi', namun sedikit juga yang sukses dengan karir sepakbola mereka setelah mendapat julukan tersebut.

Media Inggris, The Sun menggamabrkan persebaran para pemain muda yang mendapat julukan The Next Messi, salah satunya datang dari Indonesia dalam diri Egy Maulana Vikri.

Nama Egy mulai mencari perhatian di kancah internasional ketika dirinya tampil gemilang di Turnamen Toulon, Perancis 2017 lalu.

Egy berhasil membawa pulang gelar Jouer Revelation Trophee sebagai pemain paling berpengaruh dalam tim meski Indonesia tersingkir di babak penyisihan saat itu.




Dari Asia tak hanya ada nama Egy, muncul juga pemain asal Thailand yang memiliki permainan seperti Messi, yaitu Chanatip Songkrasin. Begitu juga dengan rekrutan terbaru Real Madrid, Takefusa Kubo asal Jepang.

Bahkan gelandang Liverpool asal Swiss, erdan Shaqiri juga mendapat julukan 'The Next Messi' sejak waktu yang lama.

Manchester United sendiri telah dikaitkan dengan 'Next Messi' terbaru asal Turki, yaitu pemain muda Trabzonspor, Abdulkadir Omur.

Pemain berusia 19 tahun itu sukses mencetak empat gol dan tujuh assist di Super Lig, ia telah dijuluki 'Messi Turki' untuk penampilannya musim ini. halaman 2 dari 2
The Sun







Berita Terkait


1571292602442

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?