Petr Cech Resmi Kembali ke Chelsea


  •    Okky Herman Dilaga
  •    21/06/19 - 15:57
  •    714

Petr Cech (Metro)

Chelsea kedatangan sosok pemain legendanya, Petr Cech, pada Kamis (20/6/2019). Kedatangan Cech semakin memunculkan spekulasi yang berkembang.

Dalam beberapa pekan terakhir, Cech santer dikabarkan akan kembali ke Chelsea. Namun, Cech tidak akan kembali sebagai pemain karena sudah memutuskan pensiun pada akhir musim lalu.




Cech datang ke Chelsea untuk peran yang lain. Mantan penjaga gawang tim nasional Ceko itu dikabarkan segera ditunjuk menjadi salah satu direktur Chelsea yang baru.

Dengan ditemani Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, Cech berkeliling Stamford Bridge. Keduanya terlibat pembicaraan santai.

Chelsea berharap, Cech bisa mengisi kekosongan posisi direktur olahraga. Apalagi, Cech cukup familiar dengan lingkungan Chelsea.

Cech pernah menjadi pemain Chelsea pada periode 2004-2015. Dia kemudian memutuskan pindah ke Arsenal dan gantung sepatu pada akhir musim 2018-2019. halaman 2 dari 3


Pada Jumat (21/6/2019), Chelsea meresmikan Cech sebagai Technical and Performance Advisor. Jabatan ini memiliki peran hampir sama dengan direktur olahraga.

"Saya merasa sangat bangga mendapatkan kesempatan bergabung kembali dengan Chelsea dan membantu menciptakan performa terbaik untuk meneruskan kesuksesan klub yang sudah berjalan 15 tahun," kata Cech.

"Saya tidak sabar menjalani tantangan baru itu. Saya berharap pengetahuan dan pengalaman sepak bola saya bisa berguna untuk tim meraih target pada masa depan," lanjut Cech. halaman 3 dari 3







Berita Terkait


1562593202205

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?