Juventus Tak Berminat Datangkan Jorginho


  •    Murfi Aji
  •    22/06/19 - 11:10
  •    459

Yahoo

Juventus kabarnya tidak memiliki rencana untuk mendatangkan Jorginho dari Chelsea. Jorginho sebelumnya sempat dikabarkan akan diboyong ke Juventus setelah resmi mengontrak Maurizio Sarri.

Saat bersama Chelsea, Sarri langsung memboyong salah satu pemain kuncinya saat berada di Napoli yaitu Jorginho. Jorginho lantas menjadi sosok setral di Chelsea yang diasuh Sarri.

Kini pelatih usia 60 tahun tersebut resmi merapat ke Juventus dan Jorginho sempat dikabarkan akan menjadi salah satu pemain yang direkrut. Belum lagi agen Jorginho tidak menutup peluang kliennya untuk hengkang.

The Daily Mail melaporkan Sarri enggan untuk mendatangkan Jorginho ke Juventus. Hal tersebut karena Sarri lebih memilih untuk menempatkan Miralem Pjanic di posisi gelandang bertahan.




Pjanic tidak hanya piawai mengatur tempo di lini tengah, namun juga mampu melepaskan umpan-umpan mematikan ke lini depan.

Joeginho masih memiliki kontrak panjang dikabarkan akan tetap bertahan di Chelsea. Bersama skuat the Blues, kehadiran Jorginho sempat dikritik karena menggeser posisi N'golo Kante yang tangguh sebagai gelandang bertahan.


Vlog Sandy Walsh Mengejar Mimpi di Jakarta








Berita Terkait


1563183602141

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?