Ramsey Gunakan Nomor Punggung Bekas Marchisio di Juventus


  •    Syukron Achmad
  •    22/06/19 - 09:40
  •    770

ftb90

Pemain anyar Juventus Aaoron Ramsey dikabarkan bakal mengenakan nomor punggung 8 di Allianz Stadium. Sebelumnya, angka tersebut pernah digunakan mantan gelandang Si Nyonya Tua yakni Claudio Marchisio

Kaos dengan nomor punggung 8 bernamakan Ramsey sudah dijual di toko resmi Juve. Marchisio merupakan pemain terakhir yang memakai nomor punggung itu sebelum hengkang dari Allianz Stadium musim panas ini.





Sejarah mencatat, pemain ikonik lain yang pernah memakai nomor punggung 8 di Juve ada Marco Tardelli dan allenatore Inter Milan saat ini, Antonio Conte. Ramsey diboyong Klub Turin itu dari Arsenal secara gratis mengingat kontraknya di Emirates Stadium habis akhir bulan ini.



Pemain Wales itu ditebus dengan mahar 40 juta euro atau setara Rp 644 miliar serta diikat kontrak lima tahun. Mantan pemain Cardiff City itu baru akan resmi bergabung dengan Juve pada 1 Juli mendatang.

Sebelumnya, Ramsey menghabiskan 11 musim bersama The Gunners. Dia bermain sebanyak 369 kali dengan sumbangan 64 gol. Tiga titel Piala FA dan dua Community Shield berhasil dia persembahkan untuk Klub London Utara itu.







Berita Terkait


1563325802067

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?