Oscar Tabarez Geregetan Lihat Buruknya Finishing Timnas Uruguay


  •    Syukron Achmad
  •    22/06/19 - 01:31
  •    501

espn

Pelatih Uruguay Oscar Tabarez geregetan setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Jepang pada matchday kedua Grup C Copa America 2019 di Arena do Gremio, Jumat (21/6/2019) pagi WIB. Dia menilai, penyelesaian akhir pasukannya berantakan.

Menilik data yang dihimpun ESPN, La Celeste mampu menguasai 58 persen aliran bola. Juara Copa America 15 kali itu juga berhasil menciptakan 10 peluang mengancam tepat sasaran sementara Jepang hanya tiga.






Namun, Diego Godin dan kolega justru tertinggal dua kali lebih dulu akibat torehan Koji Miyoshi pada menit ke-25 dan 29 sebelum akhirnya disamakan berkat penalti Luis Suarez (32) dan Jose Gimenez (66). Kondisi tersebut yang disesalkan Tabarez. Dia menilai pasukannya seharusnya lebih efektif memanfaatkan peluang.

“Anda bisa melihat berapa banyak peluang kami yang tidak berbuah gol? Ini bukan hanya soal hasil, melainkan juga penyelesaian akhir yang buruk. Di sisi lain, Jepang yang punya sedikit peluang bisa mencetak dua gol,” kata Tabarez dilansir TyC Sports.

Dengan tambahan satu poin, La Celeste sementara menduduki puncak klasemen berbekal nilai 4, unggul satu angka dari Cile di tangga kedua yang masih memiliki satu pertandingan lebih banyak. Setelah ini, kedua tim akan saling mengalahkan pada matchday pamungkas Grup C di Estadio Jornalista Mario Filho, Selasa (25/6/2019) pagi WIB.





Video Trending



Berita Terkait


1561612201497

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?