Prediksi Timnas Futsal Indonesia Vs Iran, Tuntaskan Perjuangan Raih Peringkat Ketiga


  •    Dwi Anggoro
  •    22/06/19 - 10:33
  •    7811

Bolalob

Timnas Futsal Indonesia U-20 akan menjalani perebutan peringkat ketiga AFC U-20 Futsal Championship 2019 melawan tuan rumah Iran.

Pertandingan akan berlangsung di Pour Sharifi Arena, Tabriz, Iran pada Sabtu(22/6/2019) malam nanti mulai pukul 18.30 WIB. Pertemuan terakhir kedua tim, Indonesia berhasil kalahkan Iran di laga uji coba.

Indonesia kalah disemifinal dari Afghanistan melalui perpanjangan waktu. Tim pelatih harus bisa membangkitkan mental para pemain setelah kegagalan menembus final untuk meraih peringkat ketiga.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Iran selaku tuan rumah dan juara bertahan harus mengakui keunggulan Jepang dibabak semifinal lewat perpanjangan waktu. Iran tentunya tidak ingin mengakhiri turnamen di negeri sendiri dengan finish diperingkat keempat.

Kedua tim sudah mengetahui kelebihan dan kelemahan masing-masing tim. Pertemuan terakhir yang dimenangkan Indonesia bisa menjadi acuan bagaimana taktik yang akan digunakan kedua pelatih untuk mengalahkan lawannya.

Jika Indonesia bisa bermain tenang saat kuasai bola dan maksimalkan kecepatan para pemain, kemenangan bisa saja mereka raih kembali. Tapi, Iran dipastikan bermain lebih semangat dan solid karena bermain didepan publik sendiri. Finishing yang efektif akan jadi kunci siapa pemenang di laga ini.

Prediksi Bolalob:
Indonesia 50:50 Iran

Nonton live streaming AFC U-20 Futsal Championship 2019 disini! halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Kekalahan Dramatis! Afghanistan (4) - (3) Indonesia - AFC U20 Futsal Championship 2019








Berita Terkait


1563324428926

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?