Pelatih Cile Ungkap Alasan Alexis Sanchez Melempem di Manchester United


  •    Okky Herman Dilaga
  •    22/06/19 - 17:40
  •    991

Alexis Sanchez (independent)

Pelatih tim nasional Cile, Reinaldo Rueda, mengomentari performa Alexis Sanchez pada Copa America 2019. Menurut Rueda, menurunnya performa Alexis Sanchez di Manchester United terjadi karena masalah tim itu sendiri.

"Alexis Sanchez memiliki motivasi, kasih sayang, dan hubungan baik dengan tim nasional Cile yang tidak mungkin didapat di Manchester United," kata Rueda.




"Dia datang (ke Manchester United) pada saat sulit dan tidak menguntungkan, mungkin masa ketika Manchester United kesulitan dalam beberapa tahun terakhir," lanjut Rueda.

Alexis Sanchez selalu mencetak gol dalam dua laga Copa America 2019. Dia menyumbangkan masing-masing satu gol pada saat Cile menang melawan Jepang dan Ekuador.

Hingga kini, Alexis Sanchez bertengger sebagai pencetak gol terbanyak sementara Copa America 2019 bersama lima pemain lain. Secara total, dia sudah mencetak 43 gol untuk Cile.

Ketajaman pemain berusia 30 tahun itu jauh berbeda saat membela Manchester United. Dia baru menceploskan lima gol selama 18 bulan di Old Trafford. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1563358202183

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?