Final Jepang vs Afghanistan: Juara Asia Baru di Edisi Kedua AFC U-20 Futsal Championship


  •    Rissalah Maulana
  •    22/06/19 - 18:20
  •    962

Ilustrasi Final AFC U-20 Futsal Championship 2019. /AFC

AFC U-20 Futsal Championship 2019 memasuki hari terakhir pada Sabtu (22/6) di Arena Poursharifi, Tabriz, Iran. Dua laga dimainkan untuk menentukan peringkat di empat besar.

Pada partai final, laga sengit bakal terjadi antara Jepang melawan Afghanistan. Kedua tim tampil gemilang sepanjang turnamen lewat performa individu para pemainnya yang luar biasa.




Afghanistan tampil luar biasa lewat dua faktor kelebihan pemainnya yaitu kemampuan individu serta postur tubuh. Faktor kedua menjadi pembeda kala Afghanistan sukses menekuk Indonesia di semifinal.

Insting gol beberapa pemain seperti Seyyed Hossein yang telah mencetak setengah lusin gol juga yang menjadi andalan. Berbeda dengan Jepang, determinasi tinggi dan kemampuan merata pemain membuat mereka sukses mengalahkan lawan-lawannya.

Catatan menarik buat Jepang, 12 pemain lapangan mereka telah mencetak gol di ajang ini yang membuktikan permainan kolektif skuat asuhan Ryuji Suzuki. Kelebihan agresifitas serta sepakan-sepakan keras patut diwaspadai Afghanistan.

Pemenang di laga final ini akan menjadi juara baru di edisi kedua AFC U-20 Futsal Championship. Laga digelar pukul 21.00 WIB dan disiarkan secara streaming di kanal youtube MNC TV. halaman 2 dari 2


Reaksi Sandy Walsh Nyobain Jajanan Pasar Indonesia!

Terakhir diubah:  22/06/19 - 18:26







Berita Terkait


1571056201977

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?