Sedang Liburan di Yacht, CR7 Didatangi Sarri Bicarakan Strategi Juve


  •    Murtianto
  •    23/06/19 - 11:00
  •    2239

Dailymail.co.uk

Maurizio Sarri langsung berbenah diri untuk menyiapkan strategi menangani Juventus. Salah satu langkahnya, dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo (CR7) yang tengah berlibur untuk membicarakan taktik dan strategi bagi Juve.

CR7 yang tengah berlibur bersama keluarganya di sebuah Yacht di Navario Peloponnese, Yunani, menerima kedatangan Sarri dengan senang hati. Selain sebagai pemain, ternyata CR7 juga menjadi salah satu Direktur Teknik di Juventus.

Sarri ingin mengetahui permainan yang diinginkan CR7 untuk musim 2019/2020 yang nantinya disesuaikan dengan komposisi pemain.




Menurut Gazetta dello Sport, Sabtu (22/6/2019), Sarri menyatukan visi dengan CR7 yang berkeinginan untuk menyumbangkan 40 gol untuk Juventus musim depan.

Sarri yang hanya satu musim di Chelsea, harus menyiapkan dukungan pemain dan taktik untuk mempermudah pemain Portugal itu mencetak gol.

Juventus di bawah Sarri kini tengah mengincar bintang muda Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt dan sudah mendapatkan Aaron Ramsey dari Arsenal lewat bebas transfer.







Berita Terkait


1571029802444

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?