Juventus Resmi Perpanjang Kontrak Rodrigo Bentancur


  •    Randy Wirawan
  •    23/06/19 - 13:30
  •    298

AFP

Juventus resmi mengamankan jasa salah satu pemain muda andalan, Rodrigo Bentancur. Pemain asal Uruguay tersebut mendapat perpanjangan kontrak hingga tahun 2024.

Bentancur saat ini berusia 21 tahun. Ia didatangkan dari Boca Juniors pada tahun 2017 dengan biaya 12,5 juta euro. Transfer Bentancur tersebut merupakan bagian dari transfer Carlos Tevez ke Boca.




Kontrak lama Bentancur akan habis pada tahun 2022. Juventus memutuskan untuk memberikan kontrak lebih panjang diambah kenaikan gaji.

"Kariernya sejauh ini bisa dideskripsikan sebagai salah satu yang paling menjanjikan baik di masa lalu, saat ini, dan masa depan. Semua dengan menggunakan jersey Juventus," tulis Juventus dalam pernyataan resminya.

Musim ini, Bentancur tampil dalam 40 pertandingan bersama Juventus di berbagai kompetisi. Ia membuat dua gol serta tiga assist bersama Si Nyonya Tua.

Musim depan akan menjadi tantangan tersendiri bagi Bentancur. Kursi kepelatihan berganti dari Massimiliano Allegri ke Maurizio Sarri sehingga ia harus cepat beradaptasi.







Berita Terkait


1563165002030

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?