Kawan Dekat Ronaldo di Juventus Ingin Segera Hengkang


  •    Murfi Aji
  •    23/06/19 - 16:00
  •    1818

AFP

Sami Khedira dikabarkan sudah mencari klub lain untuk segera hengkang dari Juventus. Kedatangan sejumlah pemain anyar dan cedera yang sering didera membuat Khedira ingin hengkang dari Juventus.

Khedira bergabung dengan Juventus pada 2015 dari Real Madrid. Selama membela Juventus, Khedira telah tampil dalam 127 laga dan mencetak 21 gol untuk raksasa Italia tersebut.

Pada musim 2018/19, Khedira lebih sering absen karena mengalami cedera. Dalam satu musim, Khedira hanya tampil dalam 17 pertandingan di semua kompetisi.

Juventus juga telah mendatangkan Aaron Ramsey untuk mengisi posisi gelandang tengah musim depan. Belum lagi Adrien Rabiot yang dikabarkan segera bergabung.




Goal melaporkan, Khedira akan segera hengkang dari Juventus pada jendela transfer musim panas 2019. Klub Turki, Besiktas dikabarkan menjadi salah satu tujuan Khedira hengkang dari Juventus.

Khedira merupakan salah satu kawan akrab Ronaldo selama berada di Juventus. Kedua pemain tersebut sempat membela Real Madrid sebelum bergabung dengan Juventus.


Reaksi Sandy Walsh Nyobain Jajanan Pasar Indonesia!








Berita Terkait


1571029802444

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?