Daftar Pencetak Gol Terbanyak Sementara Copa America 2019


  •    Okky Herman Dilaga
  •    23/06/19 - 12:30
  •    1769

Tim nasional Brasil (copa america 2019)

Perhelatan Copa America 2019 tidak hanya menjadi tempat persaingan negara-negara untuk memperebutkan gelar juara. Namun, para pemain juga bersaing menjadi yang terbaik dalam urusan mencetak gol.

Hingga matchday kesembilan, tercatat sebanyak delapan pemain berada di puncak pencetak gol terbanyak sementara. Jumlah gol terbanyak masing-masing pemain itu adalah dua gol.




Dua pemain terakhir yang turut masuk ke urutan teratas perburuan itu adalah Everton dari Brasil serta Darwin Machis dari Venezuela.

Everton kembali menunjukkan ketajamannya sebagai gelandang serang. Dia mencetak satu dari lima gol Brasil saat menang 5-0 atas Peru.

Sebelumnya, Everton mencatatkan nama di papan skor pada laga pembuka melawan Bolivia. Everton bergabung dengan Philippe Coutinho yang juga sudah mencetak dua gol.

Adapun Machis turun menceploskan dua gol ketika Venezuela menang 3-1 atas Bolivia. Dua gol tersebut sekaligus mengantarkan Venezuela lolos ke perempat final dengan status runner-up Grup A.

Berikut ini adalah daftar pencetak gol terbanyak sementara Copa America 2019:

2 gol - Philippe Coutinho, Everton (Brasil), Alexis Sanchez, Eduardo Vargas (Cile), Duvan Zapata (Kolombia), Koji Miyoshi (Jepang), Luis Suarez (Uruguay), Darwin Machis (Venezuela)

1 gol - Dani Alves,Casemiro, Roberto Firmino, Willian (Brasil) Marcelo Martins (Bolivia) Almoez Ali (Qatar), Oscar Cardozo, Derlis Gonzalez (Paraguay), Edinson Cavani, Nicolas Lodeiro, Jose Gimenez (Uruguay), Jefferson Farfan, Edison Flores, Jose Paolo Guerrero (Peru), Roger Martinez (Kolombia), Lionel Messi (Argentina), Erick Pulgar (Cile), Enner Valencia (Ekuador), Josef Martinez (Venezuela) halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1568184384346

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?