Liburan ke Bali, Gelandang Lechia Terkejut Semua Orang Kenal Egy Maulana


  •    Rifqi Fadhillah
  •    23/06/19 - 12:10
  •    30116

Lechia.pl

Gelandang Lechia Gdansk, Daniel Lukasik, menceritakan pengalaman liburannya selama musim panas di Bali usai kompetisi sepak bola Polandia berakhir. Tak disangkanya, ketika di Bali, banyak orang kenal dengan rekannya di Lechia, Egy Maulana Vikri.

Libur kompetisi di Polandia menyediakan waktu yang cukup panjang. Waktu luang ini pun dimanfaatkan oleh pemain Lechia Gdansk, Daniel Lukasik untuk mengunjungi Bali, Indonesia.

Hal tersebut bisa dilihat dari akun Instagram Daniel Lukasik, yang mengunggah foto liburannya di Pulau Dewata.




View this post on Instagram

#gatetoheaven #balitrip #positivemind #lempuyangtemple 😊🙏

A post shared by Daniel Łukasik (@daniel_lukasik) on



"Sudah lama tidak ada liburan sepanjang ini di sepak bola Polandia," ujar Daniel Lukasik seperti dikutip dari Sport Trojmiasto.

"Hampir 4 minggu, sangat panjang untuk merilekskan diri, tetapi sekarang semua pemain telah mengencangkan kembali otot mereka dan kembali berlatih di Gdansk." ucapnya.

Selama di Bali, Daniel Lukasik dibuat heran dengan banyaknya orang yang mengenali Egy Maulana Vikri. Seperti diketahui, Daniel Lukasik dan Egy saat ini bermain bersama di klub asal Polandia, Lechia Gdansk. halaman 2 dari 2
Bahkan, ketika dari mulai ia berkeliling di Bali, mulai dari supir taksi hingga orang yang bekerja di hotel pun tahu sosok Egy Maulana Vikri.

"Dia (Egy) selalu disebut oleh supir taksi atau petugas hotel. Egy sangat dikenal di negaranya," ujar Daniel.

Meski diakuinya Egy sangat terkenal di negara Indonesia, namun Daniel Lukasik mengungkapkan bahwa belum banyak orang yang tahu Egy.

"Tetapi di Lechia, belum. Hanya beberapa saja yang mengenalinya," pungkasnya.
Terakhir diubah:  25/06/19 - 14:56







Berita Terkait


1569841801949

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?