Ditahan Imbang Persija, Aji Santoso Nilai Persela Kurang Beruntung


  •    Rizqi Ariandi
  •    23/06/19 - 17:00
  •    225

Istimewa

Persela Lamongan gagal memetik poin penuh saat menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (23/6/2019) malam. Persela ditahan imbang Persija dengan skor kacamata alias, 0-0.

Hasil imbang tersebut membuat pelatih Persela, Aji Santoso kecewa. Menurut Aji, Persela seharusnya bisa mengalahkan Persija.

Pada laga semalam, Persela mendapat enam peluang ke arah gawang Persija. Namun, berbagai ancaman tersebut tidak ada yang berbuah gol.




“Saya melihat pertandingan tadi pemain sudah berusaha sangat maksimal. Sayang menurut saya malam ini (semalam,Red) kami tidak beruntung, ada peluang tidak jadi gol,” keluh Aji.

“Ada Alex (Goncalves) ada Marcel (Kararbo), di babak kedua ada Rafinha ada Sugeng (Efendi) yang menurut saya seharusnya jadi gol, tapi Andritany (Ardhiyasa) mengantisipasi dengan bagus,” tambah pelatih asal Malang itu.

Andritany memang tampil gemilang dalam pertandingan semalam. Pemain Timnas Indonesia itu mampu menggagalkan sejumlah peluang yang dimiliki Persela.

Selain itu, sbsennya gelandang serang, Hambali Tholib juga membuat aliran bola ke lini depan terhambat. Hambali saat ini tengah menjalani trial di klub Kroasia, Lokomotiva Zagreb.

“Saya coba Rafinha di situ (playmaker) karena tidak ada alternatif lain. Rafinha yang biasanya di samping saya mainkan di striker, supaya ada kombinasi dengan Alex. Tapi tidak ada Hambali distributor bola memang tidak ada,” ungkap Aji.








Berita Terkait


1563604201643

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?