Manchester United Kembali Datangkan Staf Pelatih era Sir Alex Ferguson


  •    Okky Herman Dilaga
  •    23/06/19 - 16:10
  •    1719

Richard Hartis (the fa)

Manchester United meresmikan Richard Hartis sebagai pelatih kiper senior di tim. Hartis akan bekerja bersama pelatih kiper lain yang sudah dimiliki Setan Merah, Emilio Alvarez.

Hartis bukan sosok asing di Manchester United. Dia pernah bekerja saat klub tersebut dilatih Sir Alex Ferguson pada periode 2000-2010.




Pada periode itu, Hartis belum pernah melatih David de Gea yang baru tiba pada 2011. Namun, Hartis pernah menjadi pelatih Edwin van der Sar saat Manchester United meraih trofi Liga Champions 2007-2008.

"Saya senang dengan kesempatan kembali ke Manchester United. Saya memiliki hubungan baik dengan Ole Gunnar Solskjaer dan mengerti filosofinya," ujar Hartis.

"David de Gea, Sergio Romero, Lee Grant, dan Dean Henderson merupakan para kiper yang bagus. Saya juga menantikan bekerja bersama Emilio Alvarez dan seluruh jajaran pelatih kiper lain," lanjutnya.

Hartis memang mengenal betul Solskjaer. Dia pernah bekerja sebagai pelatih kiper saat Solskjaer menangani Molde FK dan Cardiff City.

Hartis bukan sosok pelatih pertama era Ferguson yang kembali ke Manchester United. Ketika Solskjaer resmi menjadi manajer, dia menunjuk Mike Phelan yang merupakan mantan asisten manajer tim era Ferguson.







Berita Terkait


1571098202242

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?