Jelang Lawan Argentina, Pelatih Qatar: Kita Hadir Bukan untuk Foto dengan Messi


  •    Rifqi Fadhillah
  •    23/06/19 - 13:40
  •    767

www.qfa.qa

Laga Hidup-Mati akan akan tersaji di babak fase Grup B Copa America 2019 antara Timnas Qatar melawan Argentina di Stadion Arena do Gremio, Porto Alegre, Senin (24/6) WIB. Pelatih Qatar Felix Sanchez, mengingatkan kepada anaknya untuk tidak memanfaatkan momen ini dengan berfoto bersama bintang Argentina, Lionel Messi.

Qatar dan Argentina saat ini sedang sama-sama berjuang untuk lolos dari fase grup. Keduanya untuk sementara sama-sama mengoleksi satu poin, namun Qatar lebih unggul dari jumlah produktivitasl gol dibanding Argentina.

Pelatih Qatar Felix Sanchez, meminta anak didiknya untuk fokus di laga penentuan ini melawan Argentina. Ia menegaskan bahwa kehadiran timnya di ajang Copa America 2019 jelang menghadapi Argentina, tidak untuk sekedar berfoto dengan Messi.




"Tetapi kami memiliki pemain yang super profesional dan kami hadir untuk bersaing, bukan berfoto dengan Messi," ujar Felix Sanchez.

"Mereka adalah tim yang difavoritkan untuk menang. Kami akan mencoba bersaing dengan tim yang dihuni pemain terbaik di dunia. Karena kami punya kans untuk lolos dan itu adalah hal yang menarik," ucapnya. halaman 2 dari 2
Felix Sanchez mengaku bawah sangat sulit untuk menghentikan pergerakan dari Messi. Bahkan, hal ini sudah dicoba oleh sejumlah pelatih, tetapi belum menemukan cara untuk memberhentikannya.

"Dia (Messi) bisa menjadi penentu karena kualitasnya, ratusan pelatih sudah mencoba untuk menghentikannya tetapi tidak ada formula sihir, semua tergantung dari kaki Leo," ujar pelatih asal Spanyol itu.







Berita Terkait


1570259401568

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?