Jika Ingin Rekrut Koulibaly, Manchester City Wajib Bayar Rp1,2 Triliun


  •    Syukron Achmad
  •    23/06/19 - 15:40
  •    661

espn

Juara bertahan Premier League Manchester City tampaknya harus merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan bek Napoli Kalidou Koulibaly. Pasalnya, kubu I Partenopei baru bersedia melepas sang defender jika ditebus 120 juta euro (Rp1,2 triliun).

Bek tengah tim nasional Senegal itu memang menjadi komoditi hangat pada bursa transfer musim panas ini. Dia telah lama masuh dalam daftar belanjaan klub-klub besar Eropa seperti Manchester United, Arsenal, Liverpool Juventus dan City.





Tapi surat kabar Tuttosport melaporkan, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis merasa berat untuk berpisah dengan bek berusia 28 tahun itu. Karenanya, klub peminat harus bersiap membayar dengan harga tinggi jika ingin membelinya.

Pelatih The Citizens Pep Guardiola sangat ingin memiliki Koulibaly. Nakhoda asal Katalan itu dikabarkan bakal meminta manajemen klub untuk menggelontorkan uang yang diminta Napoli. Di Etihad Stadium, dia akan diproyeksikan sebagai pengganti Vincent Kompany yang hengkang akhir musim ini.

Selain City, Juve juga menjadi salah satu kandidat yang ngebet mendapat servis Koulibaly. Namun, karena harga yang terlalu tinggi, Klub Turin itu memalingkan pandangan dengan mengincar bek Ajax Amsterdam Matthijs De Ligt yang rencananya akan ditebus dengan mahar 70 juta euro (Rp1,1 triliun).







Berita Terkait


1570702202394

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?