Cristiano Ronaldo Tanggapi Positif Setiap Ejekan yang Tertuju Padanya


  •    Rifqi Fadhillah
  •    23/06/19 - 16:40
  •    594

Marca

Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan bahwa dirinya selalu menanggapi secara positif setiap ejekan yang menimpanya. Justru, setiap ejekan dapat memotivasi Ronaldo untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi.

Sebagai salah satu pesepakbola yang dilabeli pemain terbaik dunia, tentu penampilan dari Ronaldo tak lepas dari pujian maupun kritikan dari para fans. Tak sedikit ejekan dari para penggemar selalu hadir tiap kali Ronaldo berlaga.

Ronaldo sendiri sudah sangat terbiasa terhadap kritikan dari fans. Menurut pemain asal Portugal itu, ejekan dari suporter justru membuatnya menjadi tak terhentikan.




"Saya tidak khawatir suporter lawan mengejek saya." ucap Ronaldo dilansir dari media asal Italia, Calciomercato.

"Saya bisa menggunakan ejekan mereka untuk menjadi lebih baik dan tak terhentikan," ujarnya.

Ronaldo merupakan pemain yang selalu ingin menjadi yang terbaik dalam setiap penampilannya. Agar selalu menjadi yang terbaik, menurut Ronaldo dibutuhkan lawan yang kapasitasnya di atas ia serta tim.

"Saya perlu menjadi yang terbaik di dalam dan luar lapangan. Kita biasanya merasa baik hanya saat melawan yang terbaik." kata Ronaldo.

"Saya suka melawan rival yang kuat karena mereka mendorong saya untuk melakukan yang terbaik," tambahnya. halaman 2 dari 2
Di musim ini, adaptasi perdana Ronaldo dengan Juventus berjalan sukses. Dua gelar langsung dipersembahkan pemain berusia 34 tahun itu dalam musim perdananya membela klub berjuluk Si Nyonya Tua. Dua gelar tersebut yakni Seri A Italia dan Coppa Italia.

Selain bersama Juve, Ronaldo baru-baru ini juga telah menorehkan gelar juara dengan timnas Portugal. Ronaldo membawa Portugal menjuarai UEFA Nations League setelah di partai final berhasil mengalahkan Belanda.







Berita Terkait


1570752601793

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?