Legenda Argentina Sarankan Tim Tango Bermain Tanpa Lionel Messi


  •    Rifqi Fadhillah
  •    23/06/19 - 19:10
  •    1341

hindustantimes.com

Legenda Timnas Argentina, Mario Kempes, memberikan saran kepada Tim Tango untuk mengistirahatkan sementara waktu bintang mereka, Lionel Messi. Hadirnya Messi, dirasa membuat para pemain timnas Argentina menjadi kurang percaya diri.

Penampilan luar biasa mampu ditunjukkan Messi saat memperkuat Barcelona. Namun, lain halnya ketika ia bermain bersama timnas Argentina.

Di Copa America 2019, Messi berjuang keras membawa timnas Argentina untuk keluar dari fase grup B, yang dihuni Kolombia, Paraguay dan Qatar. Bahkan, saat ini timnas Argentina untuk sementara menghuni dasar klasemen dengan hanya meraup satu poin, hasil dari satu kali kalah dan sekali imbang.

Hal ini membuat timnas Argentina terancam akan tersingkir di fase grup Copa America 2019.




Menurut mantan pemain yang membawa Argentina juara Piala Dunia 1978, Mario Kempes, bahwa seharusnya Argentina sudah harus lepas dari bayang-bayang Messi. Albiceleste harus mencoba bermain tanpa Messi dengan mengistirahatkan sang pemain.

Mario Kempes menambahkan jika kehadiran Messi malah semakin membuat para pemain kehilangan rasa percaya dirinya.

"Saat ini, saya pikir memberi Messi istirahat tidak akan menjadi hal yang buruk. Atau mungkin, dia harus mengambil keputusan beristirahat. Para pemain merasa harus memberikannya bola. Ada kurangnya rasa percaya diri," ujar Mario Kempes kepada Tyc Sport.

"Apa yang terjadi jika anda mengeluarkan Messi dari tim? Mengapa Kami tidak mengistirahatkannya dan mencoba bermain tanpanya?"

"Itu akan membuat beberapa pemain lain, yang sangat bagus di klubnya, berkembang untuk tim nasional," ucap mantan pemain Pelita Jaya itu.







Berita Terkait


1570191001415

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?