Skor 0-0 Akhiri Babak Pertama Persib vs Madura United


  •    Rifqi Fadhillah
  •    23/06/19 - 16:22
  •    278

simamaung.com

Laga antara Persib Bandung melawan Madura United dalam lanjutan Liga 1 2019 untuk sementara masih berjalan 0-0 pada babak pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada hari Minggu (23/6) sore nanti.

Percobaan pertama dilakukan oleh Persib pada menit ke-4 melalui tendangan Rene Mihelic dari luar kotak penalti. Namun, tembakan keras dari Mihelic masih melambung jauh dari gawang Madura United.

Peluang kembali didapat oleh Maung Bandung lewat Bojan Malisic. Berawal dari tendangan bebas yang dieksekusi oleh Rene Mihelic, Bojan Malisic menyambutnya melalui sundulan. Sayang, tandukan dari Bojan Malisic melambung ke atas jangkauan kiper M. Ridho.




Sebuah usaha juga dilakukan oleh Kim Jeffrey Kurniawan dari tendangan jarak jauhnya. Namun, lagi-lagi peluang dari Persib masih belum menemui sasaran target gawang Madura United.

Selang dua menit kemudian giliran, Ghozali Siregar yang mencoba peruntungannya dengan melakukan tembakan dari sisi kanan gawang Madura United. Tetapi dengan siap M Ridho langsung menangkap tembakan yang dilakukan Ghozali.

Pertahanan Madura digempur habis-habisan oleh para punggawa Persib Bandung. Beruntung Madura United mampunyai penjaga gawang sekelas M Ridho, dengan beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang mementahkan peluang dari Persib di bawah mistar gawangnya.

Alhasil, belum ada gol tercipta hingga babak pertama usai. Skor untuk sementara masih 0-0. halaman 2 dari 2
Susunan pemain Persib vs Madura United:

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan (kiper); Supardi Nasir, Achmad Jupriyanto, Bojan Malisic, Ardi Idrus; Rene Mihelic, Kim Kurniawan, Artur Gevorkyan; Frets Butuan, Ghozali Siregar, Ezechiel N'douassel

Madura United (4-4-2): M. Ridho Djazulie (kiper); Marckho Meraudje, Jaimerson Xavier, Fandry Imbiri, Andik Rendika Rama (belakang); Andik Vermansah, David Laly, Asep Berlian, Zulfiandi, Greg Nwokolo (depan), Aleksandar Rakic (depan)







Berita Terkait


1570969801627

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?